Diberdayakan oleh Blogger.

instal ubuntu sabily

Rabu, 19 Oktober 2011

perangkat lunak aplikasi



Perangkat lunak aplikasi adalah suatu subkelas perangkat lunak komputer yang memanfaatkan kemampuan komputer langsung untuk melakukan suatu tugas yang diinginkan pengguna. Biasanya dibandingkan dengan perangkat lunak system yang mengintegrasikan berbagai kemampuan komputer, tapi tidak secara langsung menerapkan kemampuan tersebut untuk mengerjakan suatu tugas yang menguntungkan pengguna.
Contohnya      :
·         Microsoft Office adalah sebutan untuk paket aplikasi perkantoran buatan Microsoft dan dirancang untuk dijalankan di bawah sistem operasi Windows. Beberapa aplikasi di dalam Microsoft Office yang terkenal adalah Excel, Word, dan PowerPoint.
·         Mozilla adalah program untuk berinteraksi dengan dunia maya (internet)
·         Media player classic adalah sebuah program aplikasi yang menampilkan suara dan gamabar.
·         Video Convert Master adalah sebuah program untuk meng convert video
·         Adobe photoshop adalah sebuah program untuk mengedit foto atau gambar.
·         Magix Musik Maker  adalah sebuah program yang dikembangkan oleh Magix untuk membuat komposisi musik Anda sendiri dengan siap pakai file audio instrumen musik virtual dan efek khusus. Program ini memungkinkan Anda untuk mengedit pekerjaan selesai nanti.
Anda dapat segera mulai bekerja dalam program, bahkan tanpa memiliki pengalaman yang relevan MAGIX Music Maker MX 1500 meliputi suara terbaru dan loop, dan 2000 struktur musik profesional yang dirancang dan diringkas dalam arsip online. Buat sound track Anda sendiri dari blok selesai, menambahkan efek studio, bermain instrumen dan merekam suara mereka. Rekam suara asli dan melodi catchy, bahkan tanpa pengalaman sebelumnya. 
·         Iceni Infiks PDF Editor Pro memungkinkan Anda untuk tidak hanya mengedit, tetapi juga memformat teks (bahkan di beberapa kolom) dapat cukup mudah menangani grafis, gambar dan halaman dalam file PDF. Dengan Infiks PDF Editor Anda dapat memperbarui newsletter, brosur, manual teknis, dll, dibuat dalam PDF, tanpa membutuhkan dokumen asli dan font yang digunakan. Menggunakan pencarian yang kuat dan mengganti, Anda dapat memodifikasi bagian-bagian individu (misalnya header dan footer) sekaligus pada semua halaman dokumen. Infiks - hampir editor hanya file pdf bekerja dengan baik dengan alfabet Cyrillic.
·         Nero
·         Windows Media Player
·         Winamp
·         Adobe Reader
·         Anti virus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar